Inilah Wanita Paling Dicari Karena Aksi Gilanya

Inilah Wanita Paling Dicari Karena Aksi Gilanya

Lemah lembut, penuh kasih sayang dan tulus kiranya merupakan hal yang paling identik dengan seorang wanita. Tidak heran jika wanita selalu diberikan tempat spesial pada berbagai kesempatan. Meski sekarang sudah populer istilah emansipasi wanita yang berfokus pada kesetaraan antara kaum wanita dengan kaum pria, tetapi kiranya hal itu tidak bisa menghapus bagaimana seorang pria harus memberikan tempat istimewa kepada wanita.

Mengingat lemah lembut dan penuh kasih sayangnya seorang wanita, tentu menjadi hal yang cukup mengherankan apabila ada kasus dimana wanita merupakan dalang dibalik kasus yang dimaksud. Dan sayangnya hal semacam itu sudah mulai umum ditemukan di masyarakat kita sekarang ini.

Elaine Parent, Si Wanita Paling Dicari Di Dunia

Inilah Wanita Paling Dicari Karena Aksi Gilanya

Puncak dari keheranan terhadap fenomena yang disebutkan barusan sepertinya terjadi pada seorang Elaine Parent. Pasalnya karena aksi yang dilakukannya ia sekarang ini dijuluki sebagai salah satu wanita paling dicari di dunia.

Elaine Antoinette Parent sendiri memang sudah sangat dikenal sebagai seorang penjahat wanita paling populer asal Amerika Serikat. Elaine masuk ke dalam kategori wanita paling dicari sejak akhir tahun 90an sampai tahun 2000an.  Hal itu terjadi karena Elaine merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap pembunuhan yang dilakukannya pada tanggal 19 Juli tahun 1990, yaitu merenggut nyawa calon teman sekamar pada suatu flat yang bernama Beverly Mcgowan.

Beverly sendiri merupakan seorang pegawai bank. Sebelum peristiwa tragis yang menimpanya, Beverly memasang iklan di surat kabar yang mengatakan bahwa ia sedang mencari teman sekamar. Ia kemudian mendapatkan jawaban dari salah seorang wanita bernama Alice. Alice sendiri merupakan nama palsu yang digunakan oleh Elaine. Tepat pada tanggal 18 Juli, Elaine dan Beverly berencana bertemu, sayangnya tepat keesokan harinya Beverly justru dinyatakan hilang.

Pihak kepolisian St Lucie, Florida akhirnya menemukan jasad Beverly pada sebuah kanal di pedesaan St Lucie County. Pembunuh ternyata melakukan mutilasi terhadap mayat Beverly Serta menghapus tato di bagian perut wanita malang itu. Bukan Cuma itu, kepala dan tangan Beverly pun dihapus tatonya untuk menghalangi identifikasi terhadap mayat. Untungnya, pihak kepolisian berhasil melacak sebuah tato kecil yang ternyata tidak sempat terhapus oleh si pembunuh.

Mendapat Julukan Sebagai Pembunuh Bunglon

Elaine Parent

Pihak kepolisian menjuluki Elaine dengan julukan pembunuh bunglon. Hal tersebut karena pasca membunuh Beverly, Elaine justru mencuri identitas sang korban dan memanfaatkan kartu kredit milik Beverly itu. Ketika masa buron, Elaine juga sempat-sempatnya menjelajahi makam hanya untuk mencari tahu nama dan informasi. Kemudian, Elaine juga mencuri informasi dari rekan sekamarnya yang lain dengan memberitahukan bahwa mereka bahwa dirinya merupakan seorang ahli numerology. Modus itu membuat Elaine mendapatkan nomor jaminan sosial, nomor SIM, serta bahkan akta kelahiran para korbannya itu.

Selama lebih dari 12 tahun lamanya Elaine kabur dari pengejaran yang dilakukan oleh polisi AS. Ternyata bukan hanya pihak polisi Amerika melainkan pihak polisi Inggris juga. Disebabkan Elaine memakai banyak sekali informasi pribadi palsu, maka polisi mejadi sangat sulit untuk mengejar wanita itu. Menurut pihak polisi, Elaine seringkali menguntit seorang wanita lajang, kemudian membunuh dan dilanjutkan mencuri identitasnya seperti yang biasa ia lakukan terhadap korban lainnya. Meski begitu, kepolisian hanya mampu membuktikan pembunuhan yang dilakukan Elaine terhadap Beverly saja.

Elaine sendiri merupakan wanita kelahiran Bronx, New York tepatnya pada tahun 1942. Elaine sangat dikenal sebagai seorang penyuka sesama jenis yang terus berusaha mencari pasangan wanita via iklan pencarian teman sekamar. Nora Pfeiffer, salah satu penyidik yang paling gigih dari Kejaksaan Florida, sudah mengikuti kasus Elaine sejak pembunuhannya terhadap Beverly.

Perjalanan Elaine akhirnya usai, ketika kepolisian Negara Bagian Florida sukses membekuk Elaine dari sebuah rumah tepatnya pada tanggal 6 April 2002. Ketika polisi mengancam Elaine untuk keluar dari rumah tersebut, Elaine justru melakukan bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri memakai pistol miliknya. Tembakan yang ia lakukan tersebut sangat tepat menghujam jantungnya hingga membuat sang wanita paling dicari di dunia itu tewas seketika.

Masih Banyak Elaine Lain Di Seluruh Dunia

Elaine Parent

Melihat kisah tentang Elaine di atas tentu menunjukkan sisi yang jarang sekali diekspos hingga akhirnya diketahui publik. Hal tersebut terutama pada masa teknologi informasi belum se-maju sekarang. Itulah kiranya yang membuat sekarang ini seolah-olah  semakin banyak wanita-wanita yang bisa melakukan hal keji sekalipun.

Diyakini Elaine merupakan salah satu dari banyak sekali wanita yang juga paling dicari di dunia. Kasusnya mungkin berbeda, ada yang karena korupsi, perdagangan manusia, penjualan barang ilegal dan lain sebagainya. Tetapi yang pasti deretan wanita paling dicari dunia sangat mungkin sekarang ini ada di sekitar masyarakat kita.

Tagged :